Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:10:15+07:00
Hasil sidang ppki adalah
1. mengesahkan dan menetapkan uud
2.mengangkat ir.soekarno dan m.hatta menjadi presiden dan wakil
3.membentuk knip (komite nasional)

1 5 1
2014-09-10T18:10:28+07:00
1. mengesahkan dan menetapkan UUD Republik Indonesia yang telah dipersiapkan oleh BPUPKI yang biasa dikenal dengan UUD 1945
2. memilih Ir.Soekarno sebagai presiden dan Moh.Hatta sebagai wakil presiden