Jawabanmu

2014-03-01T17:53:50+07:00
1. membuang sampah sembarangan akibatnya banjir
2.menebang pohon dan tidak melakukan reboisasi akibatnya tanah lonsor
3.membuang sampah di sungai akibatnya sungai menjadi kotor dan makhuk hidup yang ada di sungi mati/punah dan banjir

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T18:21:26+07:00
1. penebangan pohon akibatnya erosi terjadi 2. buang sampah sembarangan akibatnya banjir terjadi 3. membuang kotoran yang hasil industri ke laut akibatnya makhluk hidup dilaut jadi mati semua