Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:58:38+07:00
Jwb : 3x
cara 3x+5x=8x-5= 3x
Alif7 Thanks yaaa ;)
*) 3x + 5x -5 = (3x + 5x)-5 = 8x-5
*) 3x +5x -5 = 3x +(5x -5) = 3x + x
gak tau deh yg mana yg bener
oh yang betul itu *) 3x + 5x -5 = (3x + 5x)-5 = 8x-5 ini maaf aku baru inget caranya
ohh hhee, yahh pdahal dh ditulis tuh yg pertama hufttt
:( maaf y aku soalnya ini juga lagi ngerjain fisika :) heehheeheh jadi kecampur campur deh rumusnya
2014-09-10T17:58:56+07:00
(3x+5x)-5 = 8x-5
Maaf jika saya salah
1 5 1