Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:01:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi Sumsum lanjutan untuk mengatur refleks fisiologis, seperti kecepatan nafas, denyut jantung, suhu tubuh, tekanan darah, dan kegiatan  lain yang tidak disadari.
Fungsi sumsum tulang belakang sebagai penghantar impuls dari otak dan ke otak serta sebagai pusat pengatur gerak refleks
4 5 4
2014-09-10T18:15:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumsum lanjutan berfungsi pusat pengatur pernafasan, denyut jantung, suhu tubuh, serta pusat pelebaran dan penyempitan pembuluh darah
sumsum tulang belakang berfungsi sebagai penghubung implus yg berasal dari otak serta sebagai pusat gerak refleks
5 2 5