Jawabanmu

2014-03-01T17:29:45+07:00
Mungkin karena pada saat minum udara juga banyak masuk melalui sedotan.
maaf ya kalau jawaban ku salah.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T17:30:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika kita minum pakia sedotan angin sebagian tertarik dalam sedotan
dan membuat lama kita menghabiskan minumnya sehingga minuman tersebut membuat perut kita kembung.
jika tdk menggunakan pipet udara sedikit masuk

semoga membantu :)
perut kita akan kembung pengaruh gas seperti gas yang kita sedot :) @Daud47
bukan itu kakak yg aku tanyakan, tapi ini "jangan lupa ya tandai yg terbaik agar 25 % poinmu bertambah :)" itu beneran berpengaruh?, dan mohon maaf kalau aku mengganggu
iya memang itu sistem brainly,cek poinmu >tandai yang terbaik baru kembali ke beranda>kamu cek ulang lagi poin mu pasti bertambah 25 % dari poin yang kamu ajukan ,semoga membantu @Daud :)
wah, makasih kakak atas infonya ^_^
ya,sama-sama :)