Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:04:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tulis aja 
nama narasumber :..........
tanggal wawancara:...........
Hari wawancra :.............
Nama pewawancara :...............
waktu wawancra :.................
Hasil wawancara :.............
( yang di dalamnya terdapat : ciri-ciri hewan peliharaan , dan yang pasti cara perawatannya, seperti berapa kali hewannya makan,Dll

trims...
1 5 1
2014-09-10T18:23:57+07:00
Nama narasumber..
nama pewawancara..
kapan..
dimana...
pertanyaan...
contoh : bgimna cara mrwt hewan itu ??
ciri*nya