Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T17:24:26+07:00
Ditendang,diberi,dimakan,diminum,dicuci,dibaca,pertandingan,diketik,dilihat,ditulis,dibunuh,ditampar,dicubit,perselisihan,digambar,diwarna,dimasak,perhitungan,digendong,diangkat.
per nya sebenarnya masih kurang,kalau bisa tambah lagi ya :)
perkelahian,pertanyaan,pertumpahan,pertikaian,pertemuan,pergaulan,percontohan,pernikahan
2014-03-01T17:28:28+07:00
diberi,dimakan,diminum,dicuci,dibaca,pertandingan,diketik,dilihat,ditulis,dibunuh,ditampar,dicubit,perselisihan,digambar,diwarna,dimasak,perhitungan,digendong, diangkat, di jewer