Jawabanmu

2014-09-10T17:51:09+07:00
Nama genus harus di awali dengan huruf kapital sedangkan nama spesies diawali dengan huruf biasa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T18:28:31+07:00
Ditulis dgn bahasa latin atau yg dilatinkan

ditulis pakai huruf kecil kcuali huruf prtma kata prtma
ditulis mnggunakan huruf miring atau huruf tegak yamh diberi garis bawah terputus

trdri 2 kta kta prtma yaitu genus kata kedua species
1 5 1