Jawabanmu

2014-09-10T17:50:47+07:00
1) gunung Bromo= Jawa timur = 2332 M
2) gunung Semeru= Jawa Timur= 3676 M
3) gunung Kelud = Jawa Timur = 1731 M
4) gunung Arjuna = Jawa Timur = 3339 M
5) gunung Lawu = Jawa Timur = 3265 M
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:51:09+07:00
Gunung lawu, provinsi jawa timur, ketinggian 3265 m
gunung merapi, provinsi jawa tengah, ketinggian 2911 m
gunung selamet, provinsi jawa tengah, ketinggian 4328
gunung liman , provinsi jawa timur, ketinggian 2563 m
gunung gede, provinsi jawa barat, ketinggian 2958 m
1 5 1