Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:45:24+07:00
مَنْ سَلَكَ طَرِيْقًا يَلْتَمِسُ فِيْهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللهُ بِهِ طَرِيْقًا اِلَى الْجَنَّةِ ـ رواه مسلم
Artinya: “Barang siapa menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan menuju surga.” (HR. Muslim).
Terimakasih Mba :) ada Hadist nya yg lain ngga? soalnya ini PRnya suruh nyebutin 3 hadist tentang mencari ilmu beserta artinya
sama" :).. ada tp bukan dari HR Muslim
Mba itu carinya dimana mba??
di kitab Ta'lim dek..
tuliskan bahasa latinnya dong plissss
2014-09-10T17:46:17+07:00
Artinya : ”Carilah ilmu sejak dari buaian hingga ke liang lahat”. (Al Hadits)