Akibat terjadinya pergeseran dan atau tabrakan lempeng dan gunung meletus . Tpi lebih tepatkarena pergeseran atau tabrakan antara lempeng yg stu dgn yg lain . Itulah jawaban dri bapa sy , bp sy bekerja di Bidang tersebut (PenanggulanganBencana) dan semoga membantu . slmt malam :-D

Jawabanmu

2014-09-10T17:43:04+07:00
Pergeseran lempeng dan gunung meletus.

faktor alam dan faktor lingkungan
faktor alamnya itu. kalau faktor lingkungannya gk tau
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:54:03+07:00
Akibat terjadinya pergeseran dan atau tabrakan lempeng dan gunung meletus . Tpi lebih tepatkarena pergeseran atau tabrakan antara lempeng yg stu dgn yg lain . Itulah jawaban dri bapa sy , bp sy bekerja di Bidang tersebut (PenanggulanganBencana) dan semoga membantu, slmt malam :-D


3 4 3