Untuk mengisi liburan sekolah adi dan budi bekerja serabutan . adi bekerja selama 5 hari , setiap hari bekerja selama 7 jam dengan gaji rp 10.000,00 perjam . sedangkan budi bekerja selama 6 har, setiap hari bekerja selama 8 jam dengan gaji rp 12.000,00 perjam . tentukan jumlah gaji yang diterima oleh adi dan budi

2

Jawabanmu

2014-09-10T17:42:55+07:00
Adi : 5 . 7 . 10.000 = 350.000
budi : 6 . 8 . 12.000 =  576.000
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:46:59+07:00
Adi = (7 x 10.000)
       =70.000 x 5 = 350.000
Budi = (8 x 12.000)
        =96.000 x 6 = 576.000
350.000 + 576.000 = Rp 926.000,00
1 5 1