Jawabanmu

2014-09-10T17:44:45+07:00
Caranya dengan mengalikan bilangan diatas dengan bilangan yang sama...
seperti :
4,77x1000=4770
0.529x1000=529

usahakan agar bilangan yang tadinya memiliki koma menjadi bilangan yang tidak memiliki koma...

setelah itu => 4770 : 529 = 9,02

itu hasilnya..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:49:33+07:00
Versi aku
4,77 : 0,529
= \frac{477}{100} :  \frac{529}{1000}\\
=\frac{477}{100}*\frac{1000}{529}\\
= \frac{477*10}{529} \\
= \frac{4770}{529} \\
=9  \frac{9}{529} \\
= 9,017
klo cara ini lebih mudah , dan resiko salah itu sedikit daripada penafsiran