mengkritik : menurut saya unsur kebahasaan cerpenmu kurang bagus sehingga membuat cerpenmu susah untuk dipahami..

memuji : menurut saya cerpenmu sangat menarik, karena kamu menulis peristiwa-peristiwa tentang hal lucu yang banyak di sukai oleh pembaca setia cerpen

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:40:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengkritik : menurut saya cerpennya kurang menarik karena tidak memiliki keistimewaan tersendiri dalam jalan ceritanya. seharusnya author (penulis) lebih mengutamakan keistimewaan dalam alur ceritanya agar orang-orang lebih tertarik untuk membacanya.

memuji : menurut saya cerpen ini sangat menarik karena menceritakan kejadian/hal yang pernah bahkan sering kita alami dan bagaimana cara menanganinya dengan baik. 

maaf kalau kurang tepat ya^^

mengkritik : menurut saya unsur kebahasaan cerpenmu kurang bagus sehingga membuat cerpenmu susah untuk dipahami..

memuji : menurut saya cerpenmu sangat menarik, karena kamu menulis peristiwa-peristiwa tentang hal lucu yang banyak di sukai oleh pembaca setia cerpen
kalau mengkritik harus ada solusinya jugaa ^^
solusi kritikan sy : sebaiknya buat unsur kebahasaan yg mudah di pahami oleh setiap pembaca cerpen.. ^^
likee likee ^-^
Terima Kasihhh ^_^
2014-09-10T17:54:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengkritik : menurut saya unsur kebahasaan cerpenmu kurang bagus sehingga membuat cerpenmu susah untuk dipahami..

memuji : menurut saya cerpenmu sangat menarik, karena kamu menulis peristiwa-peristiwa tentang hal lucu yang banyak di sukai oleh pembaca setia cerpen
1 4 1