Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:40:29+07:00
Fungsi otot :
* untuk bergerak
* mempertahankan postur tubuh
* membantu dalam mempertahankan suhu tubuh
2 4 2
2014-09-10T18:09:15+07:00
Otot dapat di bedakan menjadi 3 antara lain;otot lurik,otot polos,otot jantung,
-otot lurik berfungsi untuk mengerakan rangka tubuh/tulang
-otot polos berfungsi untuk menggerakan organ bagian dalam seperti    usus,lambung,dan lain sebagainya
-otot jantung berfungsi untuk menggerakan jantung
jadi dapat di simpulkan bahwa otot mempunyai fungsi sebagai berikut :
1.menggerakan rangka tubuh/tulang
2.menggerakan organ bagian dalam seperti usus,lambung,dan lain sebagainya
3.mengerakan jantung