Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:31:48+07:00
Tugas Mahkamah Konstitusi :
Mengadili pada tingkat pertama dan terakhir yang keputusannya bersifat final untuk menguji Undang-Undang terhadap Undang-Undang Dasar,
Memutuskan sengketa kewenangan lembaga Negara yang kewenangannya di berikan oleh UUD 1945
Memutuskan pembubaran partai politik,
Memutuskan perselisihan tentang hasil Pemilihan Umum, dll
2 5 2
2014-09-10T17:34:29+07:00
A. koordinasi pelaksanaan teknis peradilan di mahkamah konstitusi
b. pembinaan dan pelaksanaan administrasi perkara
c. pembinaan pelayanan teknis kegiatan peradilan di Mahkamah Konstitusi 
d. pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh ketua Mahkamah Konstitusi sesuai       dengan bidang tugasnya