Jawabanmu

2014-09-10T17:25:04+07:00
Apa aja bolehhhhhh yang penting happy
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:25:55+07:00
 MANFAAT JATI SECARA UMUM DI INDONESIAKAYUKayu jati dikenal sebagai kayu yang paling berkualitas, kuat dan tahan rayap. Kayu  tersebut umum digunakan sebagai bahan baku furnitur. Ranting/ dahan jati umum digunakan sebagai kayu bakarAKARDimanfaatkan sebagai bahan baku kerajinanDAUNDimanfaatkan sebagai alat pembungkus, misal makanan atau bahkan alat pembungkus tempe. Selain itu juga digunakan sebagai pewarna dalam pengolahan gudeg. Daun jati kering digunakan sebagai alas pada kandang ternak (sapi, kambing)
terimakasih sebelumnya ,tapi yang saya tanyakan manfaat dari BUNGanya :)