Jawabanmu

2014-03-01T16:06:15+07:00
Karena sebagian dari mereka menghayati isi buku, mereka engga ktawa dan bercnda sama orang lain di sekitar
seperti jawabanku saat itu, namun, kata guruku itu kurang tepat. walaupun semua jawaban benar. Thanks. @Novianaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T16:08:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasanya jika menurut saya karna saya sering membaca buku
itu dikarenakan
terlalu fokus pada bacaan yang saya baca 
dan ingin konsentrasi dalam kedaan seperti sunyi
sehingga dia mengubah situasi hati denagn kemampuannya menganggap bahwa di sekitar nya sunyi.hal itu serin dia lakukan 
sehiingga jika diluar  membaca buku dia sudah kebiasaan sunyi dan biasanya mondar -mandir  atau gak bisa diam jika tak membaca buku.

semoga membantu :)
semoga membantu :)
yup! kesimpulannya seperti itu hanya bahasa yang dibicarakan guruku berbeda. Thanks. :)
ok.semoga membantu ya :)
iya. makasih :)
ya sama-sama,senang bisa membantu :)