Jawabanmu

2014-03-01T16:07:12+07:00
- Gumpalan tar yang terbentuk dalam proses pelapukan minyak akan hanyut ... akibat kontak dengan toksik pada slick (lapisan minyak di permukaan air). ... tumpah menunjukkan bahwa konsentrasi senyawa aromatik pada kerang ... Pada kondisi pencahayaan ideal akan terlihat warna terang atau pelangi.


jadikan jawaban terbaik ya.. :)

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T16:20:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu dikarenakan karna minyak dan air dapat menghasilkan cahaya.
gumpalan minyak dan air  tak dapat dipisahkan tapi dapt di biaskan seperti pelangi.
oleh karena itu maka karna minyak dapat menyebar merata dan pelangi tebentuk karna cahaya.

semoga membantu :)
jangan lupa tandi yg terbaik :)
jangan lupa tandai yang terbaik,dan semoga jawabannya membantu :)