Jawabanmu

2014-09-10T17:26:55+07:00

MERAK

Wahai….MerakKu terbuai saat memandangmuBulumu yang indah menawanMembuat hatiku terpesona
Saat ekormu mekar melebarSemua mata tertuju padamuWarna-warni disetiap helai bulumuTak terlupakan keindahanmu
Saat kau kepakkan sayap-sayapmuAngin membelai ke setiap sudut tamanMebisikkan alunan lagu alamTentang kisah satwa langka

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:28:24+07:00
Kelinci ku yg mungil
warna mu putih begitu elok
jalanmu yg melimpat-lompat membuat yg melihat merasa terhibur
kau sangat ku sayang dan kucinta
tak kan ku biarkan kau diambil org
1 5 1