Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:21:35+07:00
Fenomena yang terjadi sekarang adalh banyaknya pelajar yang lebih belajar mendalam tentang ilmu umum karena mereka berpikir bahwa belajar agama hanyalah untuk masalah di bidang agama padahal justru keliru...sebenarnya yang komplit adalah kalau kita belajar ilmu agama yang mana mengandung ilmu umum sehingga kita lebih mengetahui keduanya dengan baik

2 3 2
2014-09-10T17:31:22+07:00
Mrncari ilmu pengetahuan sbaiknya dibarengi dg ilmu agamaknp dmikian.krn ilmu tnp agama ad pincang.
sebisa mungkin kiya harus belajar ilmu agama disamping ilmu pengetahuan umum