Jawabanmu

2014-09-10T17:21:58+07:00
Persamaannya ketiga alat eksresi tersebut sama sama menghasil kan zat eksresi atau zat yang sudah tidak terpakai lagi di dalam tubuh, sedangkan perbedannya ginjal menghasilkan urine, kulit menghasilkan keringat, paru - paru menghasilkan zat sisa oksidasi.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:23:02+07:00
Perbedaan
kulit mengeluarkan keringat
ginjal mengeluarkan urine
paru-paru mengeluarkan co2 dan uap air

persamaan
semuaanya sama-sama berfungsi sebagai alat eksresi

JGN LUPA KASIH BINTANGNYA YA,,,,
perbedaan
kulit mengeluarkan keringat
ginjal mengeluarkan urine
paru-paru mengeluarkan co2 dan uap air

persamaan
semuaanya sama-sama berfungsi sebagai alat eksresi

JGN LUPA KASIH BINTANGNYA YA,,,,
Makasi:) HEHE AMAN TU
y,sma mkasi jga atas bintangnya ya