Jawabanmu

2014-03-01T15:55:37+07:00
Jadiin yang terbaik yaaaa
1.menggunakan uang di luar kepentingan negara  dan daerah lain.
2.tidak segera menyalurkan kewajiban 
3.uang hanya untuk membangun daerah pusat tdk diijinkan.
4.data-data dalam otonomi daerah tdk lengkap tentang RAPBN.

tercantum dalam UU :
Undang-Undang No. 5 Tahun 1974 tentang Pokok-pokok Pemerintahan Di DaerahUndang-Undang No. 22 Tahun 1999 tentang Pemerintahan DaerahUndang-Undang No. 25 Tahun 1999 tentang Perimbangan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan DaerahUndang-Undang No. 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan DaerahUndang-Undang No. 33 Tahun 2004 tentang Perimbangan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan DaerahPerpu No. 3 Tahun 2005 tentang Perubahan atas Undang-Undang No. 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan DaerahUndang-Undang No. 12 Tahun 2008 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang No. 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah


1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T16:01:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4 hal yaitu :
1.menggunakan uang di luar kepentingan negara  dan daerah lain.
2.tidak segera menyalurkan kewajiban 
3.uang hanya untuk membangun daerah pusat tdk diijinkan.
4.data-data dalam otonomi daerah tdk lengkap tentang RAPBN.

semoga membantu :)

jangan lupa tandai yg terbaik,agar 25 % poinmu kembali :)