Jawabanmu

2014-09-10T17:27:40+07:00
Baik ,sejahtera,dan ,akmur dan indonesia slah stu negara berkembang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:49:07+07:00
Prinsip atau asas untuk apa seseorang itu hidup. Digunakan sebagai pegangan hidup, pedoman hidup, pandangan dunia atau petunjuk hidup. Apabila kita tidak memiliki pandangan hidup, maka kita tidak akan mempunyai arah hidup, hidup kurang bersemangat, dan tidak akan memiliki cita - cita.
4 3 4