Jawabanmu

2014-09-10T17:16:52+07:00
BPUPKI ->
Ketua : dr.K.R.T. radjiman widyodiningrat
Wakil : R.P.SOEROSODAN ICHIBANGASE YOSEO
PPKI ->
Ketua: Ir.Soekarno
Wakil: Moh. Hatta

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:18:19+07:00
Susunan anggota bpupki adalah ketua (KAICO) yaitu DR.K.R.T RADJIMAN WEDTODINGRAT , 2 ORANG FUKU KAICO (KETUA MUDA) DAN 60 ANGGOTA
SUSUNAN PPKI 1 ORANG K ETUA YAITU IR.SOEKARNO WAKIL KETUA MOH HATTA 1 PENASIHAT DAN 21 ANGGOTA
1 5 1