Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T15:54:20+07:00
Teknologi modern ----> dgn menggunakan mesin yg ada di pabrik" besar
teknologi tradisional ---> dgn menggunakan tangan atau tenaga manusia yg biasanya digunakan pada produksi rumahan

jadikan jawaban terbaik ya... :) oke
1 5 1
2014-03-01T16:07:31+07:00
BERDASARKAN TIPE DARI TEKNOLOGI TRANSFORMASIUNTUK MENGUBAH BAHAN PRODUKSI MENTAH MENJADI BARANG JADI.a.       Proses kimia :b.      Proses fabrikasic.       Proses perakitand.      Proses pengangkutan           e.       Proses klerikal2.   BERDASARKAN SIFAT ANALITIS DAN SINTETIS DARI SUATU PROSESDIBEDAKAN BERDASARKAN CARA SUMBER DAYA DIUBAH MENJADI BARANG JADI.a.       Proses analitisProsese produksi yang menguraikan sumber-sumber menjadi komponen untuk menciptakan produk-produk jadi.b.      Proses SistetisProses produksi yang mengkombinasikan bahan-bahan mentah untuk memproduksi suatu barang jadi 3.  BERDASARKAN POLA ALUR PRODUK SELAMA TRANSFORMASIDIBEDAKAN BERDASARKAN PENGATURAN PABRIK DAN PERGERAKAN PRODUK-PRODUK MELALUI SUATU PABRIKa.       Proses kontinyuProses produksi yang produknya berpindah melalui suatu pabrik dengan cara kontinyu dan langsung.b.      Proses terputus-terputusProses produksi yang produknya bergerak melalui serangkaian tahap peralatan dan/atau departemen di suatu pabrikc.       RoutingSerangkaian tahap unik yang dibutuhkan untuk memproduksi suatu produk.