Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:16:35+07:00
Konsentrasi larutan=massa terlarut/volume pelarut
                           =20 gram / ( 125:1.000 )
                           =20 gram / 0,125 L
                           =160 gram/Liter
2 4 2
2014-09-10T17:21:42+07:00
D1 = m = 20 gram
         v  = 125 ml = 0,125 l
D2 = k.......?
D3 = K = m:v
               20 gram : 0,125 liter = 160 g/liter
1 5 1