Jawabanmu

2014-09-10T17:06:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adalah memberi komentar trhdp karya seni. caranya adalah menggunakan cara yang halus dan intinya tidak menyinggung keburukan dari karya tsb..
12 4 12
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:06:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengkritik atau Memuji Berbagai Karya – Di bawah ini akan diuraikan secara singkat dan sederhana pengertian Mengritik dan Memuji suatu karya dan hal-hal apa saja yang perlu kita perhatikan baik dalam memberi Kritikan ataupun Pujian. A. Pengertian Mengkritik
Mengkritik dapat diartikan sebagai kegiatan mengemukakan pendapat atau tanggapan terhadap sesuatu hal yang disertai dengan uraian dan pertimbangan baik buruknya hal tersebut, tapi cenderung dikaitkan dengan hal-hal yang dinilai Kurang baik. B. Pengertian Memuji
Memuji dapat diartikan  sebagai kegiatan mengemukakan pendapat terhadap sesuatu hal yang dianggap bernilai positif dan cenderung dikaitkan dengan hal-hal yang baik. Perlu diperhatikan
§ Sesorang harus berterima kasih kepada orang yang memberikan kritik. § Manusia yang menginginkan kemajuan dan perbaikan dalam hidupnya, membutuhkan kritik dari pihak lain. Berikut ada contoh memuji dan mengkritik suatu karya 1. Wah, sungguh indah lukisan itu. Warna lukisannya pas dan kelihatan hidup sekali. 2. Jelas saja meja kursi ini harganya agak murah, peliturannya kurang halus, bahannya pun kurang bagus. Jadi, dalam memuji atau mengkritik, seseorang harus menyebutkan alasan mengapa suatu barang atau karya seni dianggap baik atau tidak baik. Jangan hanya mengatakan tidak bagus, tetapi sertailah kata-kata itu dengan argumen atau alasan mengapa anda mengataakan sesuatu itu tidak bagus. Begitu pula sebaliknya, jangan hanya bilang “bagus” saja, tetapi sertailah alasan anda mengapa anda menganggap suatu karua itu layak mendapatkan kata “bagus”.
19 4 19