Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:07:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyatakan kebahagiaan sudah merdeka dan menyatakan bahwa indonesia pada tanggal 17 agustus 1945 sudah memproklamasikan kemerdekaannya
33 4 33
2014-09-10T17:12:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menyatakan bahwa indonesia pada tanggal 17 agustus telah mencapai puncak kemerdekaannya dan bebas dari penjajah. serta merupakan hari proklamasi kita. makasi
22 4 22