Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:05:31+07:00
Flora yaitu tumbuhan,,
flora yaitu alam tumbuhan atau yang mana menyangkut semua aspek mengenai jenis-jenis tumbuhan dan tanaman.
2014-09-10T17:07:51+07:00
Flora adalah tumbuhan

dilihat dari segi bahasa flora berasal dari bahasa latin yaitu FLORA,yang berarti sebagai alam tumbuhan atau nabatah yang mana menyangkut semua aspek mengenai semua macam jenis tumbuhan dan tanaman.