Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:07:45+07:00
Fototropisme yaitu gerak tumbuhan yang mengikuti datangnya arah cahaya, sedangkan fotonasti adalah gerakan yang disebabkan oleh rangsangan cahaya.

cmiiw
1 5 1
2014-09-10T17:09:31+07:00
Fototropisme adalah gerak tumbuh bagian tumbuhan mendekati cahaya. contohnya: gerak daun condong ke cahaya.
sedangkan fotonasti adalah gerak nasti akibat cahaya. contohnya: gerak mekarnya bunga tulip.