Soal IPA:No 1.bagian reproduksi perempuan yg menghasilkan sel telur yaitu. ..? 2.Bagian bunga yg berfungsi untuk menarik perhatian serangga yaitu..? 3.Ubur2 berkembang biak secara vegetatif menggunakan. .? dan 4.bersatunya sperma dan ovum pada pembuahan akan membentuk. ..? TOLONG JAWAB YAH....!!

2

Jawabanmu

2014-09-10T17:02:37+07:00
Rahim
maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:05:31+07:00
1. ovarium
2. mahkota
4. zigot
maaf no 3 tidak tahu
1 5 1