Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T15:33:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari dulu jumlah makanannya, hehe asumsikan kilogram ya :)

jadinya 45 x 12  hari = 540 Kg untuk 45 ekor ayam selama 12
karena dijual 15, yang tersisa hanya 30 ekor jadi dari 540 kg itu akan habis oleh 30 ekor ayam dalam berapa hari? 

tinggal dibagi aja 540/30 ekor = 18 hari 

cmiiw :)
1 5 1
2014-03-01T15:41:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12/45 x a/30=

perbandingan terbalik
12 x 30/45=18