Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:02:19+07:00
Eat ate eaten : makan
bite bit bitten : menggigit
break broke broken :memathkan
get got gotten : mendapat
2014-09-10T17:09:21+07:00
Eat, ate, eaten = makan
get, got, goten = memperoleh
give, gave, given = memberi
know, knew, known = mengetahui
hear, heard, heard = mendengar
lose, lost, lost = kehilangan
make, made, made = membuat
meet, met, met = bertemu
run, ran, run = berlari
see, saw, seen melihat
sleep, slept, slept = tidur
speak, spoke, spoken = berbicara