Jawabanmu

2014-09-10T16:56:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo ga salah sih bikin kotak tissu dari kulit jagung bisa tuh.. cara2nya di internet ada koo :) maaf cuma bisa bantu segitu

1 5 1
2014-09-10T17:09:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku taunya bingkai fotoo.. alat dan bahannya kalo ga salah kulit jagung (pastinya), pewarna tekstil, lem tembak, gunting, kardus, sama seterika. Caranya aku lupaa. Coba cari diinternet deh pasti adaa.. maaf cuma bisa ngasih tau alat sama bahannya doang... Gomennasai~ :))
1 5 1