Jawabanmu

2014-09-10T16:55:58+07:00
Menjelaskan batas wilayah indonesia.ya walaupun sebenarnya masih ada pulau terluar diindonesia.dan menjelaskan bahwa indonesia terpisah oleh pulau-pulau tapi indonesia tetap saling sambung menyambung dalam bangsa,bahasa,dan,nusa indonesia. yang tidak bisa dipisahkan oleh apapun.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:56:20+07:00
Indonesia dari sabang sampai marauke
1 5 1