Jawabanmu

2014-09-10T16:57:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A : apakah amplang ada di negara lain selain Indonesia?
B : saya tidak tau
C : setau saya amplang itu makanan khas kalimantan timur
D : iya amplang itu makanan khas kalimantan timur, mungkin di negara lain ada juga makanan seperti itu tapi bentuk nya berbeda namun rasanya sama
A : benarkah? menurut kalian amplang itu enak gak sih?
C : enak, saya sering memakannya 
A : menurut ku juga enak, ibuku yang selalu membelikannya untuk ku
B : iya benar, amplang sangat enak
D : kalau begitu mari kita ke toko amplang, kita beli sama sama.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:24:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waktu itu istirahat

A : Halo B ! Apa kabar ?
B : Baik kok , eh itu lihat ada si C
A : Benar , benar C sini !!
C : Ada apa ?
A & B : Tidak ada apa apa kok ! hanya manggil doang kok
C : Kalian liat  D ??
A & B menggeleng
A : Eh itu D !! D sini sini !
D : Kenapa ?
C : Kebetulan sekali , tahu tidak apa saja makanan tradisional  Indonesia ?
A : C , C Kita bisa kok bantu , aku dulu ya , contohnya dari Bandung Peuyeum , Batagor , Cilok . Palembang pempek
B : Pertanyaan dari aku , sepertinya ada yang disingkat deh !
A : Wah pintar ! aku lupa memberi tahu Batagor adalah Baso Tahu di Goreng , Cilok sama dengan Aci di Colok
D : Dari Sumatera Utara  Bika Ambon ,  Dari Sumatera Barat Rendang
B : Aku ingin tanya pada kalian semua proses pembuatannya bagaimana ??
A : Kalau Peuyeum singkong divermentasikan , batagor ya , sesuai dengan singkatannya Baso Tahu di Goreng , Kalau cilok aku tidak tahu hehehe
D : Masa tidak tahu sih lebih singkatnya cilok itu ada yang dibakar dan ada yang digoreng bahannya aci .
C : Makasih ya ! Ulangan ku sudah selesai deh !
A, B , dan D sambil bertatap muka ternyata mereka baru sadar , kalau C belum selesai ulangan .  A, B , dan D pun pasrah atas itu semua
sorry itu pas istirahat yang lain udh selesai ulangan si C belum gitu ^_^