Jawabanmu

2014-09-10T17:01:23+07:00
Ibu memasak nasi. nasi dimasak ibu
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:03:56+07:00
1. Aktif : Andi sedang bermain permainan sepak bola Pasif: Permainan Sepak bola sedang dimainkan Andi 2. Aktif : Ibu sedang memasak ayam Pasif: Ayam itu sedang dimasak oleh ibu 3. Aktif : Rina sedang bermain boneka Pasif: Boneka sedang dimainkan oleh Rina 4. Aktif : Bapak akan pulang dari kantor setelah bekerja Pasif: Setelah bekerja bapak akan pulang dari kantor 5. Aktif : Kita akan bermain sepak bola setelah belajar Pasif: Setelah belajar sepak bola akan kita mainkan 6. Aktif : Ibu sedang berbelanja di pasar Pasif: Di pasar berbelanja sedang dilakukan oleh ibu 7. Aktif : Mereka sedang mengerjakan pr Pasif: Pr sedang dukerjakan oleh mereka 8. Aktif : Budi sedang rapat bersama temannya Pasif : Rapat sedang dilakukan Budi dan temannya
1 5 1