Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:26:55+07:00
مكتبة = Perpustakaan
درّاجة = sepeda
جوّالة = motor
سيّارةٌ = mobil
قلنسوة = peci
سبورة = papan tulis
طلّاسة = penghapus papan tulis
ممسحة = penghapus
منشفة = handuk
مرئة = cermin
ساعة = jam
مزبلة = sampah
مكنسة = sapu
مقلمة = spidol
حنفية = kran
كراسة = catatan
thankss
tolong donk ketik al qur'an.y dalm bhs indo , soalnya ane muallaf entar d kasih poin lebihh dehh
2014-09-10T18:41:29+07:00
Baitun=rumah
qomisun=kemeja
najmun=bintang
qolamun =pulpen
madrasatun=sekolah
maaf yach hanya ini yang saya tau