Contoh mediasi : Misalnya ketegangan yang terus-menerus
terjadi antara pemerintah RI dengan GAM (Gerakan Aceh
Merdeka) akhirnya dapat diselesaikan secara damai setelah
melibatkan pihak ketiga, yakni negara Swedia yang
memberikan fasilitas bagi terselenggaranya pertemuan antara
perwakilan dua kelompok tersebut untuk saling menjalin
kesepakatan damai.

Jawabanmu

2014-03-01T15:10:36+07:00
Abitrase=  perjanjian antara para pihak, baik yang sudah dimuat dalam perjanjian induk transaksi mereka, maupun yang dibuat setelah terjadi sengketa. Sebagaimana halnya dengan putusan arbitrase pada umumnya putusan arbitrase harus didaftarkan pada pengadilan negeri, guna mendapatkan dukungan otoritas bagi pelaksanaan putusan tersebut.

mediasi = ketegangan yang terus-menerus terjadi antara pemerintah RI dengan GAM (Gerakan AcehMerdeka) akhirnya dapat diselesaikan secara damai setelahmelibatkan pihak ketiga, yakni negara Swedia yangmemberikan fasilitas bagi terselenggaranya pertemuan antara perwakilan dua kelompok tersebut untuk saling menjalin kesepakatan damai


9 4 9
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T15:44:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh arbitrase yaitu melibatkan New York stock exchange  dan chicago mercantile exchange . dimana  harga saham pada NYSE dan kontrak serah yang menjadi korespondennya di CME adalah tdk seimbang, salah satunya dapat membeli sedikit lebih murah dan menjual dengan harga lbh mahal. sebab perbedaan tersebut kecil(dan tidak berlngsung lama) maka hal ini dapat menguntungkan apabila dilakukan dgn komputer utk melakukan analisis harga di berbagai pasar & secara otomatis melaksanakan perdagangan sewaktu terdapat harga yg selisih jauhnya dripada harga keseimbangan. aktivitas dari arbitrase lainny dpt membuat hal ini menjadi berisiko. siapa yg memiliki komputer tercepat & memiliki ahli matematika terpandai akan mendapat keuntungan dari suatu selisih kecil berkesinambungan yg bagi investor individu merupakan hal yg tdk menguntungkan.
sedangkan contoh mediasi yaitu ketegangan yg terus menerus terjadi antara pemerintah RI dgn GAM(gerakan Aceh Merdeka) akhirny dpt diselesaikan dgn cara damai setelah melibatkan pihak ketiga yaitu negara Swedia yg memberikan fasilitas bagi terselenggaranya pertemuan antara perwakilan dua kelmpok tersebut untuk menjalin kedamaian....
SEMOGA MEMBANTU(^*_*^)
11 3 11