Jawabanmu

2014-03-01T15:03:14+07:00
Apakah teknik bernyanyi yang membuat suara terkesan bergetar?? adalah fibra
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T15:03:15+07:00
Namanya teknik vibra
ketika kita bernapas, pita suara akan terbuka dan udara akan lewat tanpa menghasilkan suara.. tapi ketika kita hendak bersuara/ menyanyi... maka pita suara akan merapat dan udara dari dalam membuat pita suara tersebut bergetar untuk menghasilkan bunyi2 tersebut.

4 4 4