Jawabanmu

2014-09-10T16:46:26+07:00
Sila kedua kemanusiaan yang adil dan beradab, contoh pengamalan :
mengembangkan sikap saling mencintai sesama manusia
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:50:24+07:00
Contohnya : saling tenggang rasa dan tepa selira
- gemar melakukan kegiatan kemanusiaan
- berani membela kebenaran dan keadilan
- tidak semena-mena terhadap orang lain
- mengembangkan sikap hormat menghormati dan bekerja sama dengan bangsa lain.