Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T15:01:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agama Hindu masuk ke Indonesia diperkirakan pada awal tarikh Masehi, dibawa oleh para musafir dan pedagang dari India, Antara lain : Maha Resi Agastya, yang di Jawa terkenal dengan sebutan Batara Guru atau Dwipayana. Lalu, Agama Hindu pun berkembang dengan pesat hingga terbentuklah Kerajaan yang bercorak Hindu di Indonesia.
1 5 1
2014-03-01T15:04:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena besarnya peranan agama hindu dan semakin besar ajarannya dan mungkin memotiasi seseorang untuk membuat suatu pemerintahan yang adil dan tetap di pengaruhi agama hindu