Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:45:21+07:00
H(x) = ax-5
h(1) = -3
h(1) = a.1 - 5 = -3
h(1) = a-5 = -3
         a = -3+5
         a = -2
h(9) = -2.9 - 5
       = -18-5
       = -23
2 5 2
2014-09-10T16:46:47+07:00
H(1) = a x 1-5 = -3
       = a-5 = -3
       = a = -3+5
       = a = 2
maka, h(-9) = 2x(-9)-5
                   = -18-5
                   = -23
        semoga membantu :)
2 4 2