Jawabanmu

2014-09-10T16:41:01+07:00
Kalau definisi umum adalah mendefinisikan suatu benda, kalau deskripsi bagian itu memuat semua bagian benda yang di definisikan itu, kalau deskripsi manfaat yatu manfaat dari apa yang di definisikan tadi
ohh ternyata begitu. makasih banget yaa! saya jadi ngerti~ makasihh~
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:49:03+07:00
Definisi umum = menjelaskan sesuai tema
deskripsi bagian = menguraikan definisi umum
deskripsi manfaat = manfaat dari definisi umum
wahh gitu yaa. makasih bangettt :)) makasih yaa pinterr:*