Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:41:14+07:00
Pancasila sebagi pondasi negara indonesia sangat berkaitan dengan pandangan hidup bangsa , karena dipergunakan sebagai petunjuk hidup dalam kehidupan sehari-hari bangsa indonesia
1 5 1
2014-09-10T17:39:39+07:00
Sebagai dasar negara: sebagai kaidah negara yang fundamental atau sebagai dasar negara.

sebagai pandangan hidup: sebagai petunjuk dalam kehidupan sehari - hari masyarakat Indonesia.