Jawabanmu

2014-09-10T16:43:54+07:00
A. log 18= log(2.3.3)
=log 2+log 3+log 3
=0,3010+0,4771+0,8451
=1,6232
b. log 21=log(3.7)
=log3+log 7
=0,4771+0,8451
=1,3222
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:45:16+07:00
A ) Log 18 = 2.3.3 = log 2 + Log 3 + Log 3 = 0,3010 + 0,4771 + 0,4771= 1,2552
B ) Log 21 = 3.7 = Log 3 + Log 7 = 0,4771 + 0,8451 = 1,3222
C) Log 10,5 = 7.3/2 = Log 7 + Log 3 - Log 2 = 0,4771 +0,8451 - 0,3010 = 1,0212
D) Log 1/7 = Log 1 / Log 7 = Log 1 - Log 7 = 0 - 0,8451 = -0,8451
1 5 1