Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:34:30+07:00
Bangun pemudi pemuda Indonesia Tangan bajumu singsingkan untuk negara Masa yang akan datang kewajibanmu lah Menjadi tanggunganmu terhadap nusa Menjadi tanggunganmu terhadap nusa
(bait ke 2) sudi tetap berusaha jujur dan ikhlas, tak usah banyak bicara trus krj kras, hati teguh dan lurus, fikir tetap jernih bertingkah kalu halus hai putra negeri, bertingkah laku halus, hai putra negeri
2014-09-10T16:34:57+07:00
Bangun pemudi pemuda
Indonesia.........
lengan bajumu singsingkan
untuk negara

masa yang akan datang
kewajibanmulah......
menjadi tanggunganmu
terhadap nusa 2kali