Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:29:43+07:00
Kalau kongruen itu panjang sisi yang bersesuaian itu pasti sama, sedangkan sebangun itu berarti panjang sisi yang bersesuaian itu belum tentu sama tetapi pasti sebanding. 
          semoga membantu :)
2 5 2
2014-09-10T16:35:10+07:00
Kalo kongruen itu pati sebangun dan panjang sisi - sisi yang bersesuaian sama panjangnya. sedangkan sebangun belum tentu kongruen dan panjang sisi yang bersesuaian belum tentu sama tapi sudah pasti sebanding.
1 5 1