Jawabanmu

  • Pengguna Brainly
2014-09-10T16:27:54+07:00
Kalo di hapus ham maka warha indonesia akan
maaf tidak sopan memperkosa wanita memukuli sesuka hati

karena kurang sadarnya masyarakat dalam perlindungan ham seseorang dan kurang sadarnya tentang hukum.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:28:53+07:00
1. lemahnya penegak ham di indonesia
2. ketidak mampuanya lembaga ham dalam mengatasi masalah2 Ham di indonesia
3. terlalu bnyaknya pelanggaran Ham yang terjadi sehingga lembaga Ham kualahan menanganinya